CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Siapa yang tidak menginginkan kulit bayi - bersih dan murni? Namun bahkan sebagian besar bintang Hollywood memiliki banyak CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI dan hal-hal tak diinginkan yang terkait di wajah mereka! Oke, di artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI. Tapi pertama, kita harus mengerti apa itu CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI dan bagaimana bentuknya, jadi kita bisa bertarung dengan mereka.

Open comedone adalah istilah teknis dari blackhead umum. Pada dasarnya, blackhead adalah benjolan minyak yang telah menjadi hitam karena telah terkena oksigen. Biasanya, minyak yang diproduksi di bawah kulit Kamu akan hilang melalui pori-pori yang didistribusikan ke seluruh kulit Kamu - tetapi ketika beberapa pori-pori tersebut diblokir, minyak yang seharusnya melewatinya tetap berada di dalam dan tersumbat. Seiring berjalannya waktu, bakiak itu tumbuh dengan ukuran yang membuat mereka semua tidak mungkin menguap normal - dan setelah pori-pori telah terbuka, mereka semua hanya bisa "menunjukkan kepala mereka" karena mereka semua telah tumbuh terlalu besar untuk keluar sepenuhnya.

Dua alasan utama pembentukan blackhead adalah minyak berlebih dan kondisi pori-pori yang buruk. Keduanya menyebabkan pori-pori tersumbat - entah karena terlalu banyak minyak yang ingin keluar atau kondisi buruk pori-pori tidak membiarkan banyak minyak melewatinya.

Kelebihan minyak biasanya disebabkan oleh hormon - semakin banyak androgen dalam tubuh Anda, semakin banyak minyak yang dihasilkan tubuh Anda. Semua minyak berlebih itu tidak bisa keluar dari pori-pori.

Pori-pori yang buruk disebabkan oleh faktor genetik, atau penggunaan produk perawatan kulit atau make up; atau kombinasi dari faktor-faktor tersebut. Namun satu lagi alasan untuk pergi dengan cara "alami" saat mencoba merawat diri sendiri ...

Berdasarkan alasan tersebut, Kamu dapat mencegah pembentukan blackhead dengan saran berikut:

Tip 1: Jika Kamu memiliki kelebihan minyak pada kulit Anda, Kamu dapat mencoba mengeluarkannya dengan cara menyerapnya melalui berbagai metode seperti masker tanah liat dan kertas menyerap minyak. Jika kulit Kamu kering di bagian luar, metode tersebut tidak akan membantu.

Tip 2: Jangan gunakan produk berminyak di wajah Kamu - sesederhana itu. Baik itu makeup atau berbagai produk "perawatan kulit", krim berminyak mengakibatkan pori-pori Kamu tersumbat. Selain itu, Kamu sebaiknya tidak menggunakan sabun batangan di wajah Anda! Sabun bar ditujukan untuk tubuh Anda.

Tip 3: Mengelupas wajah Kamu untuk menyingkirkan sel-sel mati yang mungkin menyumbat pori-pori Anda.

Bahkan jika Kamu memiliki kulit yang sangat sehat, Kamu akan memiliki CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI dari waktu ke waktu. Cara menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI tersebut adalah pertanyaan penting, karena dalam upaya menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI Kamu bisa merusak kulit Anda. Cara paling sehat untuk melakukannya adalah dengan menekan kain hangat di atas area untuk melembutkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI. Hal ini akan menyebabkan blackhead menjadi lebih mudah dan mencegah robek kulit yang mungkin terjadi sebaliknya.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI hanyalah salah satu dari banyak masalah kulit yang tidak diinginkan yang dapat Kamu miliki di wajah Anda, seperti jerawat dan jerawat. Jika Kamu ingin mendapatkan lebih banyak informasi tentang menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI dan kerusakan kulit lainnya, Kamu bisa mengklik linknya. Saya adalah webmaster dari situs itu dan saya telah berhasil mengatasi masalah jerawat dan masalah blackhead saya.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LELAKI cara menghilangkan komedo secara alami dalam 1 hari
LihatTutupKomentar