CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR, yang biasa dikenal dengan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR terbuka, adalah folikel yang memiliki pembukaan lebih lebar dari biasanya. Mereka diisi dengan sumbat sel sebum dan sloughed-off dan telah mengalami reaksi kimia sehingga menghasilkan oksidasi melanin. Ini memberi materi pada folikel warna hitam klasik.

Ini adalah beberapa langkah mudah yang Kamu butuhkan untuk bera:

1. Buka pori-pori


Agar mudah menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR, Kamu harus mulai dengan pemandian uap, yang melembutkan kulit dan membuka pori-pori. Setelah itu siapkan infus mint, sage atau chamomile dan, sekitar sepuluh menit, duduklah di atas uap infus ini, jangan lupa bahwa kepala Kamu harus ditutup dengan handuk selama ini.

2. Pengelupasan kulit


Setelah pori-pori terbuka, Kamu bisa mulai menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR dengan mengelupas dengan efisien namun juga dengan hati-hati, sehingga Kamu akan terhindar dari sakit pada kulit. Gunakan pengupas masker (yang bisa Kamu temukan di toko obat atau supermarket setempat), yang pada saat dihilangkan menghilangkan semua kotoran, atau Kamu juga bisa menggunakan masker alami yang disiapkan di rumah dari dua sendok teh tepung jagung dan satu sendok makan minyak zaitun. Bahan dicampur bersama-sama setelah itu campuran bisa diaplikasikan dengan pijatan lembut. Hapus campuran setelah beberapa menit dengan air hangat dalam kelimpahan.

3. Disinfeksi


Setelah ekstraksi CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR, oleskan dengan Gentile oleskan larutan astringent, untuk mengurangi kelebihan sebum dan menutup pori-pori. Akhirnya bilas dengan baik dengan air hangat.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LUAR cara menghilangkan komedo langsung
LihatTutupKomentar