FAKTA KOMEDO

FAKTA KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Whiteheads adalah jerawat yang menempel di kulit yang disebabkan oleh terlalu banyak minyak yang dikeluarkan oleh kelenjar minyak Anda. Jika Kamu berada di sini Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan whiteheads. Nah ada banyak perlakuan dan metode yang bisa Kamu gunakan. Mengobati whiteheads mirip dengan mengobati FAKTA KOMEDO.

Tindakan pencegahan pertama yang harus dilakukan adalah memastikan agar kulit Kamu tetap bersih dari bakteri dan kotoran. Karena whiteheads terbentuk dari terlalu banyak minyak yang disekresikan, pastikan Kamu mencuci dengan menggunakan produk yang bebas minyak. Lakukan ini dua sampai tiga kali sehari. Di pagi, siang, dan malam akan menjadi yang terbaik.

Jauhkan tangan Kamu dari menyentuh wajah Anda. Tangan Kamu kemungkinan besar memiliki kotoran dan bakteri yang bisa memperburuk jerawat Anda. Coba gunakan pembersih tangan jika Kamu tahu Kamu akan banyak menyentuh wajah Anda.

Jangan pop jerawat Anda. Muncul jerawat Kamu terdengar seperti cara tercepat untuk menghapusnya, tapi juga yang terburuk. Memuntahkan jerawat Kamu dapat merusak dan membekas pada kulit Anda, serta menyebabkan jerawat lebih banyak.

Jauhi produk make up berbasis minyak. Produk berbasis minyak bisa membuat kulit Kamu lebih berminyak sehingga bisa memperburuk kondisi jerawat Anda. Alternatif yang baik adalah water based make-up.

Gunakan obat untuk mengobati whiteheads Anda. Benzoil Peroksida adalah obat dengan sifat anti bakteri yang akan membantu menyembuhkan dan mencegah jerawat berjerawat. Terapkan sejumlah kecil ke daerah yang terkena dampak. Hasilnya akan bervariasi tergantung kondisi jerawat Anda. Jadi jika Kamu pernah bertanya pada diri sendiri bagaimana cara menghilangkan whiteheads, lihat kembali dan pastikan Kamu mengambil pendekatan yang solid terhadap metode yang telah saya berikan.

Tahukah Kamu bahwa 85% remaja A.S. terkena jerawat? Dulu saya menderita jerawat pada usia remaja awal sampai dewasa.

FAKTA KOMEDO facial komedo putih
LihatTutupKomentar