KOMEDO NATASHA

KOMEDO NATASHA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah masalah kulit dasar yang mempengaruhi hampir 90 persen remaja. Terkadang sembuh secara alami tanpa menimbulkan banyak masalah atau bertambah kuat. Tapi ini tidak terjadi dalam semua kasus. Sekitar 40 persen kasus jerawat menyebabkan masalah kulit yang serius dan memiliki dampak signifikan pada penampilan dan kepribadian orang-orang yang terkena dampak. Penyebab jerawat sangat khas dan inilah alasan utama kambuhnya meski banyak perawatan. Sebagian besar orang, entah karena ketidaktahuan atau kelalaian merawat jerawat dengan cara yang salah, dan karena itu, kambuh atau terkadang malah semakin parah di masa depan. Berikut adalah 3 tip penting dan saling terkait yang dapat membantu Kamu mengatasi jerawat Anda.

1. Olahraga teratur: Jerawat disebabkan karena cacat kulit dalam menghilangkan sekresi minyak di selnya. Ini mencegah pembentukan keratin agar tidak terkuras dan menyebabkan KOMEDO NATASHA dan pori-pori yang meradang. Di dalam kulit, sel memperbarui diri dan sel-sel tua dibuang. Tapi terkadang sel mati dan toksin tidak dilepaskan karena tersumbat sebum. Jadi, sekarang Kamu tahu bahwa jika Kamu membiarkan minyak di kulit Kamu mengalir dengan cepat, masalah Kamu hampir terpecahkan. Ada beberapa metode untuk mempromosikan proses ini dan salah satu solusi terbaik adalah olahraga teratur. Latihan meningkatkan tingkat semua proses yang terjadi di dalam dan di tubuh kita langsung dari detak jantung ke keringat. Selama latihan panas diproduksi di dalam tubuh kita dan panas ini meningkatkan suhu kulit kita. Suhu yang lebih tinggi membuat akumulasi minyak di kulit kita jauh lebih tipis. Bila viskositas sebum atau minyak tua menguranginya mengalir lebih mudah ke permukaan kulit. Dengan demikian, ini membantu dalam penghapusan sel keratin dan toksin secara tepat waktu. Keuntungan lain dari olahraga teratur adalah membantu memperbaiki ketidakseimbangan hormonal yang merupakan penyebab dasar jerawat pada remaja.

KOMEDO NATASHA

2. Hidrasi yang tepat: Air membantu penyerapan nutrisi secara tepat dan penghapusan produk limbah yang tepat. Apa pun yang kita lakukan untuk memperbaiki kesehatan kita, kita tidak akan mendapatkan hasil jika ada kekurangan air yang cukup dalam sistem kita. Air melumasi semua organ dan membantu sel dalam menjalankan fungsi yang ditugaskan. Air adalah pelarut universal dan perlu untuk melarutkan "minyak" yang terperangkap dalam sistem kita. Minum air panas bisa lebih baik dalam hal mengatasi masalah kulit seperti jerawat karena melibatkan pelepasan lebih banyak energi dalam bentuk panas. Mencuci wajah kita dengan air hangat (semulus mungkin) juga cukup bermanfaat dalam menguras sekresi minyak yang berlebihan. Air menyebabkan keringat kuat saat berolahraga dan dengan demikian selanjutnya membantu kulit kita dalam menghilangkan semua limbah. Jumlah air secukupnya sangat penting untuk pemurnian darah yang pada gilirannya menyebabkan kulit menjadi sehat.


3. Kontrol diet: Kulit mengeluarkan minyak di kelenjar sebaseya dengan bantuan molekul lemak di tubuh kita. Ini adalah proses yang terus menerus sehingga tidak ada yang bisa mengendalikannya. Namun, dengan mengonsumsi makanan yang mengandung sedikit minyak seseorang dapat mengurangi tingkat lemak yang diserap tubuh dan selnya.


KOMEDO NATASHA jerawat n komedo
LihatTutupKomentar