KOMEDO WAJAH BERMINYAK

KOMEDO WAJAH BERMINYAK | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada banyak cara untuk membersihkan jerawat. Ada yang mahal. Tapi beberapa di antaranya dianggap cukup murah. Hari ini, saya sangat ingin membawa beberapa cara murah untuk membersihkan jerawat Anda. Ini adalah sebagai berikut:

Hindari Bahan Makanan Berminyak & Peppery
Jika Kamu ingin menyingkirkan jerawat, jauhkan dari makanan berminyak dan mengasyikkan, seperti kari ayam, daging kambing Kari, paprika hijau, lada merah, krim, permen, keju cottage, susu gemuk, dan gula pasir, margarin, dan biskuit dll.

Campuran Mentimun, Ketumbar, dan Mint
Oleskan pasta ketimun, ketumbar, dan mint pada area kulit yang terkena, jerawat Kamu akan 100% dihapus.

Madu alami
Jika Kamu ingin membuang sindrom jerawat dengan cepat, oleskan setetes madu ke jerawat Anda. Biarkan selama 10-15 menit, dan bersihkan. Jerawat Kamu akan 100% dihapus.

Strip blackhead
Anda harus membuat banyak penggunaan strip blackhead. Kamu akan memerlukan menepuk-nepuk strip pada area kulit yang terkena jerawat selama 10-15 menit. Jerawat Kamu akan dihapus dengan jelas.

Accutane
Obat ini hanya diresepkan untuk jerawat kronis. Terbuat dari vitamin A, accutane efektif bekerja untuk Anda. Ini membuat kelenjar minyak kurang penting dan memangkas jumlah produk sebum. Ini mengurangi retak sel kulit, dan itu benar-benar membunuh bakteri. Seperti yang Kamu mungkin akan melihat, accutane adalah sangat berlaku terhadap jerawat.

Jus segar
Ini sangat penting bagi Kamu untuk minum banyak jus untuk menyingkirkan jerawat. Asupan jus segar bisa diambil sebagai: jeruk, buah parut, delima, apel, pir, jambu, ceri, stroberi, pepaya, lemon, dan apel pinus, dll.

Biocutis
Jika Kamu menerapkan balsem seperti Biocutis pada jerawat Kamu selama 20-30 menit setiap hari, Kamu pasti akan bisa membuang jerawat. Pastikan latihan ini hanya selama sebulan.

KOMEDO WAJAH BERMINYAK komedo warna kuning
LihatTutupKomentar