CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Mari kita hadapi itu. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI itu jelek dan jengkel. Mereka sepertinya selalu tampil pada saat-saat terburuk juga. Tapi ada cara alami dan aman untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI tanpa bahan kimia keras, mengupas, atau meremasnya. Tapi pertama mari saya jelaskan apa itu blackhead.

Sebuah blackhead disebabkan oleh pori-pori yang terinfeksi yang telah tersumbat dengan minyak berlebih, kotoran, atau bakteri. Mereka cenderung terjadi paling banyak di hidung karena cenderung lebih berminyak daripada bagian wajah lainnya. Jadi untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI dengan cepat, cobalah saran ini.

Jangan menekan
Saya tidak bisa cukup stres. Jangan meremas CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI Anda. Itu adalah cara pasti untuk meningkatkan pembengkakan & kemerahan serta kemungkinan menghancurkan beberapa pembuluh darah kecil.

Hindari bahan kimia dan strip
Anda mungkin pernah mendengar tentang strip Biore yang menjadi sangat populer saat menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI. Mereka pada dasarnya adalah strip perekat diri yang Kamu terapkan di atas kepala hitam dan kemudian RIP keluar karena menempel pada strip saat Kamu menariknya.

Kedengarannya menyenangkan bukan? Sementara jenis perawatan ini lebih lembut daripada metode peras, bisa juga kasar pada kulit Anda. Kamu bisa menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI Kamu dengan cara yang jauh lebih lembut tanpa memerlukan zat kimia dan obat-obatan.

Pendekatan Alami
Pada dasarnya Kamu ingin membuka pori-pori Kamu sebanyak mungkin dan kemudian melunakkan gunk yang menempel di dalamnya. Untuk melakukannya, pertama-tama gunakan serangkaian lap panas ke wajah Anda. Biarkan kain tetap di wajah sampai dingin. Bilas dan ulangi beberapa kali sampai Kamu merasakan sinar hangat di wajah Anda. Kemudian gunakan scrub wajah lembut dan benar-benar bekerja untuk melonggarkan gunk terjebak. Kamu akan menemukan bahwa ini akan membuat keajaiban dalam menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI Anda. Dan Kamu akan memiliki lebih sedikit kemerahan dan bengkak di seputar CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI yang akan memperbaiki keadaan lebih jauh.

Sebagai alternatif kain lap, Kamu bisa mencoba mengepul wajah Anda. Ambil mangkuk dan isi setengah jalan dengan air. Masukkan ke dalam microwave dan panaskan air sampai mendidih dan dikukus. Angkat dan pegang wajah Kamu di atas mangkuk dan biarkan uap meresap ke wajah Anda. Seperti sebelumnya, ikuti dengan scrub wajah lembut. Saya telah menemukan bahwa pembersih berbasis pohon teh lembut dan bermanfaat untuk membantu menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI dengan cepat.

Anda hanya perlu ingat bahwa CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI terbentuk saat pori-pori tersumbat dengan kotoran, minyak, dan bakteri. Untuk mengurangi re-kejadiannya Kamu harus mencoba menjaga pori-pori dan kulit Kamu bersih. Penggunaan kain lap panas yang diikuti oleh scrub wajah lembut pertama kali membuka pori-pori dan kemudian meningkatkan kemampuan untuk membersihkan pori-pori Anda. Kamu harus menghindari alkohol dan zat lain untuk membantu membersihkan wajah saat mengeringkan kulit dan menyebabkan iritasi. Kulitmu butuh keseimbangan.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN PASTA GIGI cara menghilangkan komedo putih
LihatTutupKomentar