COMEDO NECROSIS

COMEDO NECROSIS | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat dapat mempengaruhi orang-orang muda dan tua. Orang dengan jerawat ringan mungkin memiliki beberapa COMEDO NECROSIS atau whiteheads pada kulit mereka, sementara jerawat yang parah dapat menyebabkan puluhan kista yang dapat meninggalkan bekas permanen. Jerawat sering ditemukan di wajah, tapi bisa juga ditemukan di bagian tubuh yang lain, termasuk bagian belakang. Tercantum di bawah ini adalah beberapa tip perawatan dasar untuk penyembuhan jerawat.

Jerawat punggung bisa lebih merepotkan dibanding jerawat biasa karena sulit dijangkau. Jerawat ini sering datang dalam bentuk kista, membuat mereka semua sulit diobati dan meningkatkan kemungkinan bekas luka permanen. Kembali jerawat bisa menyakitkan dan mungkin sulit untuk menerapkan pengobatan normal yang akan bekerja pada area lain seperti wajah dan dada. Namun, ada beberapa cara untuk mengatasi kondisi ini.

Penyebab Jerawat Kembali

Sama seperti bentuk jerawat lainnya, jerawat kembali disebabkan oleh infeksi bakteri akibat pori-pori yang tersumbat. Hormon androgen meningkatkan ukuran kelenjar sebaceous, menyebabkan kulit menghasilkan lebih banyak minyak. Bila ini dikombinasikan dengan sel kulit mati, hal itu menyebabkan penyumbatan pori-pori, menciptakan infeksi. Hasilnya adalah papula merah dan meradang yang bisa menyebar ke daerah terdekat kecuali jika dirawat dengan benar. Di bagian belakang, benjolan ini juga bisa berubah menjadi bisul dan kista.

COMEDO NECROSIS

Pengobatan Jerawat Kembali

Bisa jadi sulit menerapkan obat jerawat topikal di bagian belakang karena daerah ini sulit dilihat dan dijangkau. Jika Kamu memiliki bantuan saat menerapkan perawatan, pastinya akan membuat prosesnya jauh lebih efisien. Sebagian besar perawatan yang bekerja untuk jerawat di bagian tubuh lainnya juga akan bekerja di punggung Anda. Kulit di punggung Kamu jauh lebih tebal dari pada wajah, jadi Kamu tidak perlu hati-hati. Namun, Kamu harus berhati-hati untuk tidak mengiritasi kulit atau terlalu banyak menekan jerawat.

Cukup dengan membersihkan punggung Kamu bisa membuat perbedaan besar bagi orang-orang yang ingin segera menghilangkan jerawat. Saat mandi, gunakan sabun tubuh berjerawat untuk membersihkan tubuh dan buang kelebihan kotoran dan sel kulit mati yang mungkin mengganggu area. Hindari memakai kemeja kotor karena bisa memberi kontribusi pada punggung jerawat. Jangan memunculkan jerawat di punggung Kamu jika Kamu tidak bisa mencapainya. Sebagai gantinya, Kamu harus menunggu agar jerawat sembuh dengan sendirinya.

COMEDO NECROSIS nu skin komedo
LihatTutupKomentar