NU SKIN KOMEDO

NU SKIN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu sakit dan bosan menderita jerawat? Saya tahu bagaimana perasaan Kamu karena itu yang saya rasakan saat mengalami jerawat parah. Seperti yang mungkin Kamu sudah tahu jerawat disebabkan karena overproduksi sebum oleh kelenjar sebaceous. Biasanya muncul di wajah, leher, dada, bahu dan punggung dengan adanya whiteheads, NU SKIN KOMEDO dan kista. Jadi jika Kamu bosan dengan itu mengapa Kamu tidak melakukan sesuatu untuk menyingkirkannya sekali dan untuk selamanya?

Ada banyak perawatan yang tersedia untuk menghilangkan jerawat. Beberapa dari mereka semua sangat mahal seperti laser atau perawatan fototerapi. Di sisi lain ada beberapa obat buatan sendiri yang sangat efektif yang bebas biaya.

Umumnya obat buatan sendiri membantu Kamu membersihkan kulit dan menghentikan produksi lebih banyak jerawat. Meski banyak, beberapa di antaranya bisa membuat perbedaan besar pada pandangan kulit Anda.

Berikut adalah beberapa pengobatan di rumah yang dapat membantu Kamu menyingkirkan jerawat Anda:

• Masker madu:
Madu banyak digunakan dalam produk karena membantu membersihkan kulit tanpa menimbulkan iritasi dan sangat murah. Yang harus Kamu lakukan adalah mengoleskan madu langsung ke kulit Kamu setiap hari selama sekitar 15 sampai 20 menit. Setelah itu, basuh kulit Kamu dengan air hangat. Kamu akan langsung merasakan kulit Kamu bersih dan halus.

• Minyak pohon teh:
Minyak pohon teh merupakan ramuan lain yang banyak digunakan pada produk perawatan kulit. Ini memiliki sifat antibakteri sehingga menyebabkan jerawat lebih sedikit. Ini juga memiliki efek samping lebih sedikit daripada benzoyl peroxide. Kamu harus menerapkannya secara langsung pada lesi jerawat Anda.

• Seng:
Seng adalah perawatan rumah lain yang sangat efektif. Seng bisa menyembuhkan noda Kamu dan mengurangi radang kulit Anda. Kamu bisa menemukannya banyak jenis makanan seperti daging, biji-bijian, gandum dan kacang-kacangan atau Kamu bisa menggunakan suplemen.

• Air:
Minum air putih adalah suatu keharusan tidak peduli perlakuan apa yang Kamu ikuti. Air membuat kulit Kamu tetap terhidrasi, menyegarkan dan menghaluskan semua racun berbahaya dari tubuh Anda. Minumlah setidaknya 8 gelas setiap hari.

Menyingkirkan jerawat bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dalam semalam. Perlu penentuan agar tidak melepaskan perawatan Anda. Obat buatan sendiri di atas benar-benar dapat membantu Kamu menyingkirkan jerawat Anda. Kamu harus menggunakannya untuk jangka waktu minimal 1-2 bulan. Terapkan bersama obat utama Kamu tapi tentu saja setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.

NU SKIN KOMEDO komedo nu skin
LihatTutupKomentar