KOMEDO WARNA HIJAU

KOMEDO WARNA HIJAU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jeruk adalah buah indah yang tidak hanya bisa memberi rasa dan sangat dibutuhkan vitamin C namun juga merupakan antiseptik yang terkenal. Tentu Kamu sudah familiar dengan lemon dalam master cleanse, dan karena keasaman alami, lemon bisa menghilangkan bakteri berbahaya. Berikut adalah beberapa kegunaan umum untuk lemon, bersama dengan beberapa kegunaan yang tidak biasa.

Hilangkan ketombe - pijat satu sendok makan jus lemon ke rambut Anda. Shampoo, lalu bilas sampai bersih. Bilas rambut Kamu lagi dengan campuran dua sendok makan jus lemon dan dua gelas air. Lakukan ini setiap hari untuk memperbaiki masalah ketombe Anda.

Menghilangkan KOMEDO WARNA HIJAU - oleskan jus langsung di atas KOMEDO WARNA HIJAU sebelum tidur dan biarkan dalam semalam. Cuci jus dengan air dingin saat Kamu bangun. Ulangi sampai Kamu melihat peningkatan pada kulit Anda.

Memperkuat dan memutihkan kuku - gunakan jus lemon sebagai rendam kuku Kamu selama sepuluh menit, lalu sikat kuku Kamu dengan campuran bagian yang sama dari cuka putih dan air suam-suam kuku. Bilas sampai bersih.

Gunakan sebagai antiseptik - oleskan jus pada luka ringan dan luka (akan sedikit menyengat).

Meredakan efek poison ivy - untuk menenangkan rasa gatal dan meringankan ruam, oleskan jus langsung ke daerah yang terkena.

Melembutkan tangan dan kaki yang kasar - oleskan jus untuk melembutkan kulit kasar di tangan dan kaki. Bilas, lalu pijat dengan minyak zaitun.

Meredakan batuk - Campurkan empat sendok makan jus lemon, satu cangkir madu, dan satu setengah cangkir minyak zaitun. Panaskan campuran sambil diaduk dengan kuat. Kemudian ambil satu sendok teh setiap dua jam. Sebagai alternatif, buatlah teh lemon madu dengan jus lemon setengah, dua sendok makan madu, dan delapan ons air panas. Campur dan minum.

KOMEDO WARNA HIJAU

Meredakan sembelit - sebelum makan sarapan, minum empat sendok makan jus lemon dalam satu cangkir air hangat. Manis dengan sedikit madu.

Deodorizes talenan - gosok talenan Kamu dengan jus lemon untuk menghilangkan bau bawang putih, bawang, atau ikan.

Deodorizes pembuangan sampah Kamu - setelah Kamu menggunakan jus dari lemon, potong lemon ke tempat duduk, lalu masukkan ke dalam pembuangan untuk bau lemon segar. Menghapus noda buah atau berry dari tangan Kamu - cuci tangan dengan jus lemon, lalu bilas dengan air.

Menghilangkan karat dan perubahan warna pada kaos dan celana dalam katun - Sebelum mencuci dengan deterjen dan air, gunakan satu cangkir jus sebagai pemutih alami.

Sebagai pembersih oven microwave - Tambahkan empat sendok makan jus lemon ke secangkir air dalam mangkuk yang aman dari microwave. Panaskan selama lima menit di microwave, dan biarkan uap mengeras di dinding bagian dalam microwave. Kemudian bersihkan.

Menghilangkan bau di humidifier - tambahkan jus lemon ke dalam air.

Membersihkan wastafel dapur stainless steel - Campur jus lemon dan garam menjadi pasta, dan gunakan pasta ini untuk membersihkan bak cuci dengan lembut.

KOMEDO WARNA HIJAU komedo warna putih
LihatTutupKomentar