UNTUK KOMEDO

UNTUK KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Mengejar kecantikan adalah kecenderungan manusia. Orang menghabiskan berjam-jam mencari kosmetik yang akan membuat mereka semua tampil lebih cantik. Langkah pertama untuk mempercantik diri adalah memiliki kulit yang sempurna. Kamu tidak bisa memiliki cutis tanpa cela dengan semua sel mati yang masih ada di lapisan atas cutis. Sel kulit mati memiliki kebiasaan mengumpul di permukaan cutis; ini adalah awal dari masalah anda

Bagaimana Sel Kulit Mati Memengaruhi Pandangan Anda?

Ini adalah fakta biologis bahwa kita melepaskan jutaan sel cutis dalam rentang waktu dua puluh empat jam. Hal ini diperlukan agar mereka semua digantikan oleh sel kulit baru dan rontok. Namun, terkadang hal ini tidak terjadi. Bila sel kulit mati tidak bisa jatuh, mereka semua kumpulkan di folikel rambut kulit (pori-pori). Kemudian mereka semua menggabungkan dengan minyak alami yang dihasilkan oleh tubuh dan menyumbat pori-pori tersebut. Hal ini berakibat pada pembentukan UNTUK KOMEDO dan whiteheads. Selanjutnya, infeksi bakteri ke dalam folikel bisa menyebabkan radang jerawat ini.

Oleh karena itu sangat penting agar sel kulit mati tidak terakumulasi pada permukaan kulit. Dengan membuang sel kulit mati, Kamu mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat dan mengakibatkan jerawat berikutnya.

Menggunakan Scrub Wajah untuk Mengangkat Kulit Anda

Scrubs adalah produk berbasis krim yang mengandung sedikit potongan pengelupasan kulit yang sangat membantu dalam mengangkat secara fisik sel kulit mati, sehingga membuat kulit tampak halus. Orang telah menggunakan scrub kulit wajah sejak usia guna memperbaiki kondisi kulitnya.

Jenis Scrub Wajah

UNTUK KOMEDO

Meski scrub wajah sangat berguna untuk kulit dan ada beberapa scrub wajah yang tersedia dipasaran, Kamu hanya boleh memilih yang sesuai dengan kulit Anda.

Jika Kamu memiliki kulit normal, Kamu tidak memerlukan scrub wajah khusus untuk kulit Anda. Kulit normal jarang menunjukkan masalah sehingga pembersih wajah seimbang pH adalah cara terbaik untuk mencegah kulit Kamu terlalu berminyak atau terlalu kering.
Kulit kering terasa seperti kekurangan kelembaban. Orang dengan tipe kulit ini merasa kulit mereka semua serpihan atau terlalu kencang. Untuk jenis kulit ini, scrub wajah yang dirancang khusus untuk kulit kering dengan humektan yang baik adalah pilihan terbaik.
Pada kulit berminyak, kelenjar sebaceous menghasilkan terlalu banyak minyak. Kulit dengan kelenjar sebasea yang terlalu aktif mudah rawan pori dan UNTUK KOMEDO yang membesar sehingga scrub wajah lembut harus sesuai dengan jenis kulit ini dengan lebih baik.
Sensitif kulit mudah teriritasi dan rentan terhadap gatal, kemerahan dan sensasi terbakar. Jika Kamu memiliki tipe kulit seperti ini, Kamu harus mencari scrub wajah yang benar-benar lembut tanpa aditif seperti wangi dan bahan kimia berbahaya lainnya. Sebuah scrub wajah yang terbuat dari bahan alami akan sesuai dengan jenis kulit ini yang terbaik.
Jenis kulit yang memiliki area berminyak dan kering disebut kulit kombinasi. Misalnya, jika dahi atau hidung Kamu terasa berminyak tapi pipi Kamu kering jika dibandingkan, maka Kamu memiliki kombinasi jenis kulit. Tipe cutis seperti ini membutuhkan scrub wajah yang bisa mengeluarkan minyak berlebih dari pori-pori yang menyebabkan pengeringan kulit.

UNTUK KOMEDO usir komedo
LihatTutupKomentar