USIR KOMEDO

USIR KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Setiap gadis berusaha untuk tampil terbaik. Meskipun praktik ini sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang, hal itu mungkin menimbulkan malapetaka di saku seseorang, dengan melihat harga produk-produk kecantikan yang meroket di pasaran saat ini. Pernahkah Kamu bertanya-tanya apa yang meningkatkan keindahan generasi perempuan sebelum kita, ketika produk kecantikan tidak begitu umum di pasaran dan tidak ada industri kosmetik? Sederhana! Mereka hanya menyerbu rak-rak dapur dan kulkas untuk bahan-bahan peningkatan kecantikan alami dan Kamu juga bisa melakukannya! Ini tidak hanya murah tapi juga benar-benar aman! Jadi, rasakan indah dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan tips kecantikan alami yang teruji dan teruji ini untuk anak perempuan:

Hapus selulit dengan scrub kopi-gula
Campur 2 cangkir kopi bubuk, 1/2 cangkir gula merah, dan 2 sdm minyak zaitun. Ini tidak hanya akan menghilangkan semua kelebihan lemak dari tubuh, tapi biarkan kulit terasa lembut dan halus juga!

Pengobatan anti ketombe dengan cuka sari apel
Semprotkan cuka sari apel ke kulit kepala Kamu sebelum mencuci rambut. Biarkan cuka di kulit kepala sekitar 5 menit lalu bilas rambut Anda. Ini akan membantu Kamu menyingkirkan ketombe.

Hapus USIR KOMEDO dengan lemon dan madu
Potong setengah lemon, campurkan jusnya dengan 3-4 tetes madu lalu gosok yang sama di hidung dan daerah rawan kerontang lainnya. Biarkan campuran lemon dan madu di wajah Kamu selama 5 menit, lalu cuci dengan air dingin. Hal ini tidak hanya akan segera membantu Kamu menyingkirkan USIR KOMEDO, tapi lemon juga akan membantu memudarkan tanda / bintik lain di wajah dan madu akan melembabkan kulit.

Masker kelapa untuk rambut bergizi
Campur satu sendok makan minyak kelapa dengan sedikit madu. Hangatkan campurannya dan kemudian pijat ke kulit kepala Anda, dengan gerakan lambat dan melingkar. Ini tidak hanya akan memberi nutrisi pada kulit kepala dan akar rambut, tapi juga meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

USIR KOMEDO

Gigi putih dengan baking soda dan lemon
Inilah tip kecantikan alami yang paling populer untuk senyum berkilauan. Campur baking soda dengan beberapa jus lemon. Celupkan sikat gigi Kamu ke pasta ini dan sikat gigi Kamu dengan itu. Bilas setelah beberapa menit. Beri jalan ke gigi putih alami dalam hitungan menit!

Masker rambut alpukat untuk split berakhir
Ini adalah perawatan yang sempurna untuk memberi nutrisi pada rambut Anda, memperbaiki kerusakan dan membuatnya berkilau dan berkilau. Buatlah pasta dari alpukat dan madu dan aduk dengan baik sebelum menerapkannya pada rambut Anda. Bilas setelah sekitar 20 menit.

Scrub untuk tumit retak
Tambahkan 4 sendok makan garam atau gula dalam 1/2 cangkir minyak almond dengan sedikit susu. Gosok tumit pecah Kamu dengan yang sama setelah merendamnya dalam air hangat selama 5-10 menit. Temukan nuansa indah dalam hitungan menit!

Mentimun dan masker lemon untuk kulit yang cantik
Campur jus ketimun, jus lemon, kunyit dan air mawar, dan aplikasikan yang sama ke wajah Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Jadi lain kali Kamu merasa ingin memanjakan diri, gunakan tip kecantikan alami ini untuk melihat yang terbaik!

USIR KOMEDO pembersih komedo untuk pria
LihatTutupKomentar